12 Manfaat Minyak Lintah Bagi Kesehatan

Manfaat Minyak Lintah Asli saat ini semakin populer, ia sangat banyak dicari oleh kaum pria yang ingin meningkatkan vitalitasnya. Lintah selama ini lebih dikenal sebagai hewan yang menjijikkan, bahkan menakutkan. Karena binatang yang memiliki nama latin Hirudomanilensis dan tergabung ke dalam jenis cacing dalam Fillum Annelida ini, selain memiliki kelamin ganda atau hermafrodit juga merupakan binatang hemotophagous atau binatang penghisap darah.

Sesuai dengan zat-zat yang terkandung pada lintah ditambah dengan ramuan yang menyertai proses pengolahannya, minyak lintah memiliki berbagai macam manfaat, diantaranya adalah sebagai berikut:

1. Minyak Lintah Sebagai Obat Pembesar Penis

Manfaat minyak lintah yang paling populer di Indonesia adalah khasiatnya untuk memperbesar alat vital. Diantara berbagai macam manfaat yang terkandung pada minyak lintah, manfaat yang paling banyak dikenal adalah untuk memperbesar alat vital kaum pria, disebabkan adanya zat histamin yang memiliki fungsi sebagai pengembang. Sehingga tidak heran jika sebagian besar dari minyak lintah yang dijual di pasaran, dalam promonya selalu menonjolkan manfaat yang satu ini.

2. Minyak Lintah Meningkatkan Vitalitas Kaum Pria

Minyak lintah dipercaya dapat meningkatkan vitalitas pria dan mengatasi ejakulasi dini karena kandungan Nitric Oxide (NO) pada lintah memiliki fungsi sebagai ramuan Viagra, begitu juga dengan kandungan hirudin yang dapat memperlancar aliran darah.

3. Mengatasi Frigiditas pada Kaum Wanita

Libido atau gairah seksual yang sangat rendah pada wanita dapat diatasi dengan minyak lintah, karena Nitric Oxide (NO) dapat memberi stimulus pada syaraf yang dapat memacu gairah dan memberi rangsangan seksual kaum wanita dengan cara mengoleskan minyak lintah tersebut pada bagian vagina serta klitoris.

4. Mengencangkan dan Memperbesar Payudara

Lewat pemijatan yang dilakukan dengan minyak lintah pada payudara, akan dapat merangsang syaraf motorik, sehingga dapat memperbesar serta mengencangkan payudara.

5. Minyak Lintah Untuk Mengobati luka

Minyak lintah dapat mengurangi rasa sakit pada luka karena adanya zat hyaluronidase yang berfungsi sebagai obat bius. Selain itu juga dapat mempercepat sembuhnya luka, karena adanya hirudin yang melancarkan aliran darah serta histamine yang berfungsi sebagai pengembang, sehingga dapat mempercepat pertumbuhan sel-sel baru.

6. Minyak Lintah Mengobati Flek dan Jerawat

Flek dan Jerawat dapat disembuhkan dengan mengoleskan minyak lintah secara teratur pada kulit permukaan wajah, karena kandungan hirudin dan histamine yang dimilikinya.

7. Mencegah Penuaan Dini

Kandungan anti kolagen pada minyak lintah selain dapat melancarkan peredaran darah juga  dapat mencegah penuaan dini.

8. Menghaluskan dan Mengencangkan Kulit

Bagi kaum wanita yang memiliki kulit kasar, kusam dan keriput, dapat mengoleskan minyak lintah secara teratur guna menghaluskan dan mengembalikan elastisitas kulit.

9. Minyak Lintah Untuk Mencegah Diabetes dan Jantung

Penyakit diabetes dan jantung p;ada umumnya disebabkan karena pola hidup tidak sehat, sehingga menyebabkan pembuluh darah tersumbat. Untuk mencegah kedua penyakit tersebut dapat dilakukan dengan mengoleskan minyak lintah secara teratur ke sekujur tubuh.

10. Minyak Lintah Mengurangi Risiko Hipertensi dan Stroke

Efek anti-inflamantasi serta anestesi pada minyak lintah dapat membantu menormalkan aliran darah, sehingga mengurangi risiko terkena hipertensi serta serangan stroke.

11. Meningkatkan Kekebalan Tubuh

Agen bakteriostatik yang terkandung pada minyak lintah dapat mendorong sistem kekebalan tubuh sehingga dianjurkan untuk dipakai oleh pasien yang baru sembuh dari sakit atau mereka yang menderita HIV/ AIDS.

12. Mengobati Penyakit yang Disebabkan Gangguan Sirkulasi Darah

Berbagai macam penyakit yang disebabkan oleh gangguan sirkulasi darah, seperti perut kembung, pegal-pegal, ambeien, koloid, migren, pusing, sesak nafas, varises, serta yang lainnya dapat diobati dengan minyak lintah yang berfungsi memperlancar aliran darah.

Selain berbagai macam penyakit sebagaimana tersebut di atas, masih banyak lagi penyakit yang dapat dicegah dan disembuhkan dengan minyak lintah. Hanya saja, karena pengobatan dengan minyak lintah merupakan pengobatan herbal, maka khasiatnya tidak bisa langsung dirasakan, namun butuh waktu yang lama dan harus dilakukan secara teratur dan berulang-ulang.
Share this article :
+
Next
This is the current newest page
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "12 Manfaat Minyak Lintah Bagi Kesehatan"

Terima Kasih Sudah Berkomentar
 
Copyright © 2014 Netballer - All Rights Reserved
Template By. Kunci Dunia
Back To Top